Polsek Kaliwates Gelar Pengajian dan Yasinan

KALIWATES - Di tengah kesibukan, para anggota Kepolisian Sektor Kaliwates, setiap hari Kamis menggelar acara pengajian dan yasinan bersama di musholla Bhayangkara Mapolsek Kaliwates, Kamis (11/9) 2014 jam 08.00 Wib.

Acara tersebut dihadiri seluruh anggota Polisi/PNS muslim Polsek Kaliwates. Acara yang digelar seminggu sekali pada hari kamis tersebut, juga dirangkaikan dengan dengan membaca surah Yasin dan dilanjutkan acara tausiyah oleh Uztad yang ditunjuk. Acara tersebut berlangsung hikmat. Para anggota polisi membaca Al-Quran dengan antusias sehingga hanya lantunan ayat Quran yang terdengar di Mapolsek Kaliwates.

Pembacaan Yasin dipimpin langsung oleh Aiptu Rudi S, Ia membacakan surah Yasin yang diikuti oleh para anggota Polisi. Setelah selesai dilanjutkan dengan tausiyah siraman rohani dan ilmu agama oleh Uztad Aiptu Ali Mahmudi dan ditutup dengan doa dan disambung dengan kegiatan arahan Kapolsek Kaliwates Kompol Nurmala, SIK untuk menyampaikan hasil kunjungan Bapak Wakapolda Jatim ke Polres Jember. *** Polsek Kaliwates/Humas/yudiantoro






Tidak ada komentar:

Posting Komentar