Polsek Kaliwates Pam Pentas Dangdut di Lapangan Dusun Gumukbago Kelurahan Tegalbesar


KALIWATES - Senin, 1 September 2014 pukul 20.00 Wib, bertempat di Lapangan dusun Gumukbago Kelurahan Tegalbesar, Kapolsek Kaliwates Kompol Nurmala, SIK memimpin langsung pengamanan pentas Band Dangdut. Pentas Dangdut ini dalam rangka peringatan 17 Agustusan 2014. Turut hadir pada acara pentas adalah perwakilan pamong desa setempat, Kadus, tokoh masyarakat, para pemuda pemudi, tamu undangan dan masyarakat sekitar 600 orang.

Dalam pelaksanaan pengamanan, Kapolsek Kaliwates mengingatkan kepada anggotanya agar waspada dan tanggap terhadap segala kemungkinan yang akan terjadi.

Dalam kegiatan tersebut pentas Dangdut dihadiri banyak masyarakat yang bisa menimbulkan kerawanan keamanan, namun dengan telaten dilakukan antisipasi sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan tertib. Pelaksanaan pengamanan berjalan aman dan lancar, serta kejadian nihil. "Sebanyak 10 personil anggota Polsek Kaliwates dengan Padal Kanit Sabhara AKP Gunawan dan Panit Sabhara Iptu Heri, melaksanakan pengamanan Orkes dangdut "Royal" dengan menampilkan beberapa penyanyi lokal Jember," jelas Kapolsek Kaliwates. *** Polsek Kaliwates/Humas/yudiantoro


Tidak ada komentar:

Posting Komentar