Hari Jum`at, Polsek Kaliwates Olahraga Jalan Sehat 

KALIWATES - Jalan Sehat dilaksanakan oleh anggota polsek Kaliwateas pada hari Jum`at, 12 September 2014, start dari Kantor Polsek Kaliwates mengelilingi jalan double W jurusan kampus STAIN Jember. Setiap hari jumat pagi rutin dilaksanakan olah raga di Polsek Kaliwates, biasanya jenis olah raga yang dilakukan adalah senam pagi, namun khusus pada hari Jumat, 12 September 2014, diadakan Jalan Sehat mengelilingi jalan double W jurusan kampus STAIN Jember. 
Jalan Sehat dimulai pukul 07.30 WIB setellah selesai apel pagi diikuti oleh seluruh anggota Polri/PNS Polsek Kaliwates, setelah finish kembali di Kantor Polsek Kaliwates dilanjutkan sarapan pagi bubur kacang hijau. 
Kapolsek Kaliwates Kompol Nurmala, SIK menjelaskan, "Kegiatan Jalan Sehat tidak hanya menyehatkan badan tapi juga mempererat persaudaraan antar Anggota Polsek Kaliwates dan mudah - mudahan kedepan bisa menempuh rute yang lebih jauh untuk jalan sehat, karena ada beberapa peserta jalan sehat menganggap rutenya terlalu dekat," jelasnya. *** Polsek Kaliwates/Humas/yudiantoro 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar