Polsek Kaliwates Pam Pentas Dangdut di RT 04/RW.0 Kelurahan Kaliwates

KALIWATES - Sabtu, 6 September 2014 pukul 20.00 Wib, bertempat dilingkungan RT.04 RW.01 Sebelah selatan kantor Kelurahan Kaliwates Jember. Wakaapolsek Kaliwates AKP Sujiantao memimpin langsung pengamanan pentas Band Dangdut. Pentas Dangdut ini, yang diadakan dalam rangka peringatan 17 Agustusan 2014. Turut hadir pada acara pentas adalah perwakilan Muspika Kecamatan Kaliwates, Pak Lurah dan pamong desa setempat,, tokoh masyarakat, para pemuda pemudi, tamu undangan dan masyarakat sekitar 500 orang.
Dalam pelaksanaan pengamanan, Wakaapolsek Kaliwates mengingatkan kepada anggotanya agar waspada dan tanggap terhadap segala kemungkinan yang akan terjadi.
Dalam kegiatan tersebut pentas Dangdut dihadiri banyak masyarakat yang bisa menimbulkan kerawanan keamanan, namun dengan telaten dilakukan antisipasi sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan tertib. Pelaksanaan pengamanan berjalan aman dan lancar, serta kejadian nihil. "Sebanyak 5 personil anggota Polsek Kaliwates dengan Padal Panit Reskrim Ipda Prayitno melaksanakan pengamanan Orkes dangdut "Armadal" dari Bangsalsari dengan menampilkan beberapa penyanyi lokal Jember," jelas Wakapolsek Kaliwates. *** Polsek Kaliwates/Humas/yudiantoro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar