Polsek Kaliwates Pam Tournamen Futsal Tim SMA Peserta Laga Hydro Coco Cup Jember

KALIWATES - Inilah tim SMA Peserta babak regional Silver Qualification Jember yang digelar pada hari Minggu, tanggal 7 September 2014, mulai jam 08.00 Wib s/d 16.00 Wib. di United Futsal. 16 tim sudah bertanding memperebutkan 1 tiket gold qualification Surabaya yang akan berlangsung pada 13-14 september mendatang. Dalam Final tim dari SMAN 1 Kalisat menjadi juara 1 dan juara ke 2 dari SMAN 4 Jember.

Menurut keterangan Kapolsek Kaliwates Kompol Nurmala, SIK, menjelaskan, "Dalam giat Hydro Coco Cup Jember di United Futsal, petugas Polsek Kaliwates melaksanakan pengamanan  untuk mengantisipasi apabila ada keributan antara para sporter, pemain dan para wasit selama pertandingan, situaasi sampai selesai kegiatan pertandingan berlangsung aman , lancar dan kondusif," jelasnya.

16 Tim Peserta : SMAN 1 KALISAT, SMAN 5 JEMBER, MAN 1 JEMBER, SMAK SANTO PAULUS, SMAN 1 AMBULU, SMKN 4 JEMBER, SMAN 1 PAKUSARI, MAN 2 JEMBER, SMAN 2 TANGGUL, SMAN 3 JEMBER, SMAN 1 JEMBER, SMKN 2 JEMBER, SMAN 1 ARJASA, SMAN 2 JEMBER, SMAN 4 JEMBER, SMA 3 MUHAMADIYAH. *** Polsek Kaliwates/Humas/yudiantoro


Tidak ada komentar:

Posting Komentar